Table of Content

Jasa Cek Lolos Turnitin Murah Mudah Cepat Aman dan Berkualitas

Jasa cek turnitin berkualitas dan garansi lolos cek plagiasi kampus, jasa parafrase berdasarkan hasil pengecekan turnitin untuk menurunkan similarity.
Jasa Cek Turnitin

Sebagai seorang penulis, pembuat konten dan konten writer pastinya kamu membutuhkan jasa cek Turnitin dengan memakai jasa khairpedia kamu dapat melakukan pengecekan plagiasi konten dengan cepat dan murah. Tidak perlu khawatir lagi soal plagiat konten dengan adanya jasa cek lolos Turnitin yang kami sediakan ini kamu dapat memerika seluruh karya ilmiah dari mulai karya tulis, konten dll.

Sejauh ini sesuai perkembangan waktu dan jaman ada memang beberapa aplikasi cek turnitin gratis yang disediakan di internet, namun perlu kamu ketahui yang gratisan biasanya akan memiliki kekurangan, ya seperti batas pengecekan jumlah kata, bahkan terkadang tidak sepenuhnya akurat.

Mungkin kamu sedikit berpikir.. kenapa kita tidak memakai alat situs cek plagiarisme artikel atau konten lainnya? Seperti yang ada di google, bukannya situs tersebut bebas digunakan dan gratis. Saya adalah seorang penulis konten, writter di salah satu blog ternama sudah malang melintang bahkan sudah membuat ribuan konten di blog. Faktanya beberapa situs cek plagiat tersebut tidak sepenuhnya akurat dan terkadang miss check plagiat.

Ya... setelah itu saya tidak pernah memakai situs gratis untuk memerika apakah konten saya plagiat atau tidak, setelah beberapa waktu saya menemukan turnitin di internet. Bahkan sejauh ini banyak para dosen, mahasiswa atau guru di segala bidang memakai turnitin untuk memeriksa plagiat konten yang mereka buat termasuk saya sendiri.

Sebelum kalian menggunakan jasa cek tunritin dari kami, sebaiknya kamu mengenal terlebih dahulu apa itu aplikasi turnitin atau website turnitin agar kalian tidak kekurangan informasinya.

Apa Itu Turnitin?

Turnitin adalah aplikasi untuk menguji plagiasi dari suatu karya tulis atau karya ilmiah. Plagiasi merupakan tindakan meniru atau menjiplak (Copy Paste) dari karya orang lain tanpa mencantumkan sumber aslinya, hal ini sangat dilarang dalam dunia akademik. Karya tulis atau karya ilmiah yang wajib lolos dari Turnitin biasanya berbentuk Tugas Akhir, Jurnal, Skripsi, Thesis, Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan berbagai artikel untuk keperluan akademisi.

Jasa Cek Turnitin (Akurat dan No Repository)

Jasa cek turnitin kami dirilis dengan dasar kebutuhan insan akademik yang membutuhkan keakuratan dan keaslian penulisan redaksi suatu karya tulis dan karya ilmiah. Dengan pengalaman dan koleksi kosa kata serta didukung oleh software digital yang dapat mengakses karya tulis dan karya ilmiah secara online, maka tidak diragukan lagi bagi akademisi, khususnya mahasiswa atau mahasiswi untuk dapat menggunakan jasa cek lolos Turnitin murah dari kami. 

Jasa Cek Turnitin No Repository


Selain itu juga turnitin disebut juga sebagai situs laman atau website yaitu beralamat di turnitin.com. Menyediakan berbagai fitur dan fasilitas dalam mendeteksi tindakan dan perilaku plagiat atau plagiasi terhadap keaslian atau autentifikasi karya tulis atau karya ilmiah.


Sistem Cek Turnitin

Pada dasarnya progam Turnitin akan memeriksa atau mencocokkan tingkat plagiarisme yang bisa diketahui dari laporan persentase (%) similarity atau tingkat kemiripan. Aturan setiap kampus atau universitas terhadap standar lolos pastinya ada perbedaan. Syarat lolos ada yang dibawah 35%, ada yang syaratnya harus lolos di bawah 15%, maupun lebih ketatnya lagi syarat lolos uji plagiasi harus maksimal 9%. Sehingga, perbedaan tersebut sudah melihat bagian-bagian apa saja yang harus diuji plagiasinya, misalnya dari cover sampai lampiran, ada juga hanya uji palgiasi dari bab 1 sampai dengan bab 5 saja. 

Mahasiswa disarankan hati-hati dan lebih teliti apabila akan menggunakan turnitin di luar akun resmi turnitin yang sudah ada di universitas. Awal cek plagiasi yang resmi pertama kali dengan petugas kampus atau akun student Turnitin masing-masing mahasiswa dengan maksud hasil cek supaya valid.

Apabila belum lolos cek turnitin kampus, mahasiswa bisa merevisi mandiri atau menggunaan jasa parafrase yang aman, cepat dan berkualitas dari Khairpedia. Setelah itu dilakukan cek kembali dengan berpedoman dengan indikator atau parameter yang sudah valid menurut standar kampus.


Cara Kerja Turnitin Yang Wajib Kamu Ketahui !!!

  1. Originality Check yaitu melakukan pengecekan karya tulis atau karya ilmiah yang didapatkan melalui pencocokan suatu teks atau redaksi dengan sekumpulan informasi yang terdapat pada web repositories atau database atau sekumpulan aplikasi yang terdapat didalam website tersebut.
  2. GradeMark yaitu melakukan pengecekan karya tulis atau karya ilmiah yang bekerja dengan sistem digital (paperless).
  3. PeerMark yaitu mengetahui hasil pengecekan ditentukan secara proporsional tergantung pada keputusan dosen/ tutor/ guru.
  4. GradeBook yaitu melakukan pengecekan online yang memungkinkan tutor untuk memberikan tugas kepada kelompok mahasiswa.
Metode dan Sistem penulisan kembali menggunakan prinsip kehati-hatian dan selalu mengutamakan orisinalitas, anti plagiat dan kerapian revisi, plus kami juga memberikan Garansi Pasti LOLOS CEK TURNITIN. Sehingga dharapkan mampu memberikan kepuasan dan kebanggan tersendiri bagi kalangan akademisi.

Apakah Ithenticate Mirip dengan Turnitin?

Jawabannya adalah iya, benar, sangat mirip. Ithenticate merupakan aplikasi berbasis website pemeriksa plagiarisme paling tepercaya oleh para peneliti, penerbit, dan cendekiawan top dunia. Cakupan yang komprehensif meliputi 82 juta artikel jurnal dan sumber konten langganan dari penerbit akademis terkemuka dunia. Basis Data Konten dari ithenticate mencakup secara komprehensif yang dapat dipercaya melalui akses internet, artikel ilmiah, dan makalah ilmiah.

jasa-cek-ithenticate

Jasa Parafrase Berdasarkan Hasil Cek Turnitin

Jasa Parafrase Hasil Cek Turnitin adalah layanan akademik dan jasa konsultasi pendidikan online yang memberi pelayanan tentang jasa parafrase plagiasi, jasa cek plagiasi turnitin,  jasa translate jurnal, jasa pembuatan daftar isi, jasa editor jurnal, jasa editor skripsi, jasa desain cv dan surat lamaran, jasa sitasi mendeley, jasa mendeley, jasa konsultasi revisi proposal skripsi tesis disertasi, jasa desain plamfet, jasa desain brosur, jasa konsultasi penyusunan dan pembuatan jurnal internasional, jasa pembuatan ppt, jasa konsultasi persiapan dan simulasi sidang skripsi tesis disertasi, jasa pembahasan penelitian kualitatif, jasa revisi sidang tesis, dan jasa revisi sidang skripsi. 

Kualitas Layanan Jasa Turnitin

Tujuan layanan ini yaitu untuk menciptakan karya ilmiah berkualitas tinggi dan prosesionnal. Jasa Turnitin kami yaitu Khairpedia di kelola oleh Ahli bidang parafrase dan proofreading bahasa inggris dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta seperti UMS, UGM, Universitas Brawijaya, UNDIP, UNNES, UNS, UIN Surakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Tim kami bekerja secara professional, bertanggung jawab, konsisten dan mengutamakan kualitas terbaik. Layanan Jasa Turnitin KhairPedia memberikan garansi revisi unlimited dan garansi lolos cek plagiasi.


jasa parafrase


Di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat terdapat Perguruan Tinggi dan Universitas terkemuka, baik Negeri maupun Swasta yang tentu saja ketika ada mahasiswanya menghadapi ujian kelulusan, diwajibkan untuk lolos uji Turnitin, atau lolos dari plagiasi. 

Plagiasi di dunia pendidikan sangat dilarang bahkan di dunia para penulis pun plagiat tidak di perbolehkan, apabila dilanggar maka konsekuensi yang didapatkan adalah pencopotan atau pembatalan gelar akademk. Hal ini tentu saja sangat membuat kekhawatiran sendiri bagi pembuat karya tulis atau karya ilmiah. 


Strategi Khairpedia Agar Lolos Cek Plagiasi

Tips dan Trik untuk lolos cek Turnitin, atau lolos dari plagiatisme sebetulnya hanya terletak pada kejelian, konsistensi, niat, dan koleksi kosa kata yang beragam. Baik koleksi kosa kata bahasa Indonesia, bahasa serapan dan bahasa asing.

jasa parafrase turnitin


Jasa ini hanya menggunakan teknik parafrase manual yang aman sesuai standar kampus.
Di bawah ini merupakan contoh dari teknik parafrase :


Paragraf sebelumnya :


Mahasiswa Indonesia pada era modernisasi memerlukan semangat dan dorongan membaca. Peranan dosen sangat besar dalam menstimulus minat baca mahasiswa melalui beberapa tugas meringkas atau merangkum, menganalisis dan melakukan pembasahan materi kuliah.

Kalimat sesudah parafrase :


Motivasi supaya lebih giat dalam aktivitas membaca di era modernisasi oleh mahasiswa Indonesia sangat dibutuhkan. Dosen sangat berperan besar untuk mendukung minat baca mahasiswa dan keterampilan menulis melalui pemberian tugas berupa analisis materi, penugasan merangkum dan membahas materi kuliah dengan terstruktur.

Berapa Biaya Jasa Turnitin Kami?

Bagi anda yang ingin menggunakan jasa cek lolos turnitin murah dari kami berikut list harga jasa kami.

Paket 1: Regular (Sekitar 1 Minggu)

  • Jasa Parafrase Turnitin.
  • Menurunkan Skor Plagiasi.
  • Translate Jurnal.
  • Revisi Jurnal SCOPUS.
  • Edit Template Jurnal SINTA.
  • Olah Data SPSS.
Order Sekarang: Klik Disini

Paket 2: EKSPRESS (Minimal 5 Harian)

  • Jasa Parafrase Plagiasi.
  • Jasa Proofreading
  • Jasa Parafrase Jurnal.
  • Jasa Mendeley.
  • Sitasi Mendeley & Zotero.
  • Jasa Statistik Kuantitatif.
Order Sekarang: Klik Disini

Paket 3: SUPER EKSPRESS (Untuk 1.2.3 Harian)

  • Parafrase Plagiasi Turnitin.
  • Cek Plagiasi.
  • Pengecekan Similarity.
  • Jasa Cek Plagiasi Skripsi.
  • Jasa Cek Plagiasi Tesis.
  • Jasa Cek Plagiasi Disertasi.

Order Sekarang: Klik Disini

Perlu kamu ketahui untuk informasi harga jasa turnitin berbayar kami, kamu bisa menghubungi kami melalui chat whatsapp.

Apakah Client Boleh Berlangganan Turnitin Dari Kami?

Bagi kamu yang bertanya-tanya soal biaya berlangganan turnitin untuk saat ini kami belum membuat list harga paket biaya berlangganan turnitin, mungkin dikemudian hari kami akan membuat daftar list biayanya.

Apakah Turnitin Berbayar?

Perlu kamu ketahui turnitin itu berbayar, untuk versi gratisnya juga ada namun, tentunya tidak seperti versi berbayar, untuk memerika plagiat konten, atau karya ilmiah kamu wajib memakai akun turnitin berbayar agar kamu dapat memeriksa seluruh karya ilmiah kamu dengan baik dan akurat.


"Best Product" Jasa ini sudah melayani dengan baik dan sukses untuk lolos cek plagiasi turnitin dengan parafrase di berbagai wilayah seperti : Palembang, Medan, Jawa, Jakarta Dan Di Seluruh Wilayah Indonesia Lainnya.
khairpedia.blogspot.com

3 komentar

  1. Keren
  2. mntp Mas
  3. Cakep